Awake



Clay Beresford (Hayden Christensen) seorang direktur di sebuah perusahaan besar. Clay yang memiliki kelainan jantung ini tinggal bersama dengan ibunya Lilith (Lena Ollin), sedangkan ayahnya Clayton Beresford Sr (Sam Robarts), meninggal saat Clay masih kecil.

Clay menjalin hubungan dengan Sam Lockwood (Jessica Alba), yang bekerja sebagai asisten pribadi Ibu Clay. Upaya Clay untuk menikah dengan Sam ternyata ditentang oleh ibu Clay. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi dan menikah secara diam-diam.

Suatu hari Clay mendapat telepon dari Dr. Jack Harper (Terrence Howard), yang memberitahukan bahwa ada donor jantung untuk Clay. Clay pun melakukan operasi tanpa persetujuan dari Ibunya. Ketika operasi sedang berjalan, ternyata Clay mengalami anesthetic awareness, yaitu kondisi yang menjadikan Clay lumpuh, tidak bisa bergerak atau berbicara, namun bisa mendengar dan dapat merasakan sakit. Clay harus melawan sakit luar biasa yang dirasakannya saat menjalani operasi. Saat melawan rasa sakit tersebut, roh Clay terlepas dari jasadnya dan mengalami banyak hal yang kemudian membuka matanya yang selama ini tertutup oleh rasa cintanya pada Sam. Clay menemukan bahwa operasi yang sedang dijalankan tidak lebih sebagai konspirasi untuk membunuhnya.

Bisakah Clay selamat dari operasi ini dan kembali ke dalam tubuhnya sendiri?

Starring : Hayden Christensen, Jessica Alba, Terrence H
Genre : Crime | Thriller
Country : USA

1 komentar:

download film gratis mengatakan...

yg mau download film kesini aja gan

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails