X-Men Origins : Wolverine



Film ini mengisahkan perjalanan hidup Logan sebagai mutan sebelum bergabung dengan X-Men. Diawali dengan cerita masa kecil Logan "Wolverine" (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor Creed “Sabretooth” (Liev Schreiber) . Pertemuannya dengan William Stryker (Danny Huston) pimpinan proyek Weapon-X akhirnya membuat kedua bersaudara ini saling bermusuhan.

Setelah kekasihnya dibunuh oleh Victor, Logan pun menuntut balas dan terjadilah pertarungan antara Logan dan Victor di mana pertarungan tersebut dimenangkan oleh Victor dengan menghancurkan cakar tulang yang dimiliki Logan.

Kemudian Logan menerima tawaran Jenderal Stryker untuk menjadikan dirinya sebagai bahan percibaan dengan memasukkan bahan yang sangat keras ke dalam tubuhnya. Percobaanpun berhasil, cakar Logan yang semula berupa tulang biasa menjadi logam yang keras dan tajam.

Akhirnya Logan mencari Victor untuk membalas dendam kembali dan dari situlah Logan mengetahui kalau Jenderal Stryker melakukan percobaan terhadap dirinya untuk membuat sebuah organisasi yang menculik mutant untuk diteliti untuk dijadikan sebuah senjata X.

Akhirnya Logan dan Victor kembali bergabung untuk melawan Weapon XI sebuah mutant hasil percobaan jenderal Stryker. Diakhir cerita, Logan menjadi hilang ingatan karena terkena tembakan peluru adatium di kepalanya.

Pemain : Hugh Jackman
Genre : Action | Fantasy | Sci-Fi | Thriller
Country : USA

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Tahun 2009

Anonim mengatakan...

keren film nya....tp mas ko subtitle nya cuma sampe menit ke 40:00 doang sih :(
please di upgrade lagi :)

brontox mengatakan...

gak bisa di download..!!!!

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails