Pocong Kamar Sebelah



Felisa (Rahma Azhari), seorang mahasiswi yang baru saja mendapatkan tempat kos baru. Ratmi, pemilik tempat kos tersebut menempatkan Felisa di sebuah kamar di sebelah kamar kosong. Kamar kosong tersebut sudah 3 tahun lamanya tidak pernah dibuka. Ibu Ratmi pun melarang Felisa untuk membuka kamar tersebut. Di tempat kos tersebut, selain Felisa dan Ibu Ratmi, tinggal pula Randy cucu Ibu Ratmi dan Marvin penghuni kos lainnya.

Setiap jam 12 tengah malam, Felisa selalu mendengar suara jeritan seorang perempuan yang menyayat dari kamar kosong tersebut. Hingga malam ke tiga, Felisa pun menjadi penasaran, dan akhirnya membuka kamar kosong tersebut. Semenjak itu tidak terdengar lagi jeritan menyayat dari kamar sebelah, namun Felisa dihantui oleh suara aneh lainnya. Dan Suara itupun tak hanya menghantui Felisa namun juga menghantui Ibu Ratmi dan Randy.

Kemudian mereka menemui seorang dukun Mbah Jimat. Menurut Mbah Jimat suara-suara aneh tersebut muncul karena kamar kosong tersebut telah dibuka, sehingga roh jahat yang sebelumnya tinggal di kamar itu berkeliaran. Felisa yang ketakutan bermaksud untuk pindah kos, tapi mbah Jmat melarangnya karena jika itu dilakukan maka yang akan jadi korban berikutnya adalah dirinya. Satu-satunya cara adalah dengan membuka tali pocong seseorang yang telah dikubur di belakang kamar tersebut.

Apakah Felisa dapat terbebas dari terror-terror tersebut?

Starring : Rahma Azhari, Reza Pahlevi, Andrew Ralph
Genre : Horror
Country : Indonesia


indowebster
Download Film

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails