The Duchess



Georgiana (Keira Knightley) adalah seorang gadis cantik yang dipersunting William Cavendish (Ralph Fiennes), The Duke of Devonshire, di usia yang masih belia. Paras cantik Georgiana menjadikannya pusat perhatian seluruh negeri.

Semula Georgiana mengira pernikahannya dengan William akan menjadi sebuah pernikahan yang berbahagia. Sayangnya ini bukanlah yang terjadi karena ternyata William hanyalah ingin mendapatkan keturunan seorang putra dari Georgiana sebagai pewaris tahtanya. Ia bahkan sama sekali tak mencintai Georgiana dan memperlakukannya layaknya barang yang tak berharga.

Usaha Georgiana untuk memberikan keturunan laki-laki buat William pun agaknya tak mengalami kemajuan karena beberapa kali ia harus mengalami keguguran dan hanya mampu melahirkan dua orang putri buat William. Namun Georgiana tak putus asa dan tetap mencari jalan untuk bisa memberikan seorang putra buat suaminya.

Ketika sedang 'berobat' di Bath, Georgiana bertemu Bess Foster (Hayley Atwell) yang mengaku dilarang menemui anak-anaknya oleh suaminya. Karena kasihan, Georgiana kemudian meminta William untuk mengijinkan Bess tinggal di istana. Celakanya niat baik ini ternyata berbuntut petaka karena Bess dan William kemudian terlibat hubungan asmara.

Georgiana yang kecewa kemudian dekat dengan seorang politisi bernama Charles Grey (Dominic Cooper) dan menjalin hubungan asmara dengan pria ini. Hubungan terlarang ini kemudian berbuntut menjadi persoalan panjang yang akhirnya malah membuat hidup Georgiana jadi semakin rumit.

Starring : Keira Knightley
Genre : Biography | Drama | History | Romance
Country : UK | Italy | France

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails