G.I. Joe : The Rise Of Cobra



M.A.R.S. berhasil membuat sebuah senjata biologis yang sangat berbahaya dan memberinya nama nanomites. James McCullen (Christopher Eccleston) lantas memerintahkan dua orang serdadu NATO, Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) untuk mengawal sebuah tas berisi nanomites ini agar tidak jatuh ke tangan orang-orang yang salah.

Sayang dalam perjalanan, Duke dan Ripcord disergap oleh sekawanan serdadu bayaran yang dipimpin oleh Baronness (Sienna Miller). Kalah dalam sisi jumlah dan persenjataan, Duke dan Ripcord hampir saja mengalami nasib tragis kalau saja General Hawk (Dennis Quaid) dan pasukannya datang menolong. Namun meskipun begitu, tas berisi nanomites tetap saja dapat direbut Baronness dan kawan-kawannya.

General Hawk lantas mengajak Duke dan Ripcord untuk bergabung dengan pasukan elit yang ia bentuk, tim tentara super yang ia sebut G.I. Joe. Merasa bertanggung jawab pada nanomites yang kini berada di tangan sekelompok teroris dan dendam atas kekalahan dari musuh lamanya, Baronness, Duke pun bersedia bergabung bersama G.I. Joe.

Kini, bersama dengan Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park) dan tim G.I. Joe yang lain, Duke dan Ripcord harus bekerja keras memburu Baronness dan seluruh anggota organisasi Cobra yang bermaksud menggunakan nanomites ini untuk menguasai seluruh dunia dengan cara menebar penderitaan dan ketakutan.

Starring : Christopher Eccleston, Sienna Miller
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
Country : USA | Czech Republic

2 komentar:

Roy Christovel mengatakan...

GMIExpress:
Baru Launching 23 May 2010
Hasilkan $500 + $2000 + $15000 dan $10000 berulang-ulang + Tour keliling dunia
Cara Kerja: CUKUP REKRUT 2 MEMBER SAJA

Info selengkapnya dan pendaftaran: http://Gmiexpress.com/register.gmi

Video Presentasi di Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=4-on0AwVFcY

(dapatkan cash back $60.00 dari saya)
Contact saya: Roy Christovel YM/email: rchristovel@yahoo.com Ph: 081244700224

Anonim mengatakan...

gan g.l joe yg abies ini udah ad...?

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails