He's Just Not That Into You



Alex (Justin Long), Janine Gunders (Jennifer Connelly), Ben Gunders (Bradley Cooper), Anna Taylor (Scarlett Johansson), Conor Barry (Kevin Connolly), Mary Harris (Drew Barrymore) dan, Beth Murphy (Jennifer Aniston) adalah sembilan orang penghuni kota Baltimore yang terjebak dalam masalah klasik kesalahpahaman antara pria dan wanita ini.

Gigi sempat mengira bahwa Conor mencintainya meski akhirnya disadarkan oleh Alex jika Conor tak punya perasaan apa-apa terhadap Gigi. Celakanya, perhatian Alex ini malah dianggap Gigi sebagai sebuah pertanda munculnya benih cinta. Di sisi lain Ben yang telah lama menikah dengan Janine mulai menjalin cinta lain dengan Anna. Anna sendiri sebenarnya punya hubungan spesial dengan Conor meski sebenarnya ia lebih mencintai Ben.

Mary yang sebenarnya adalah teman baik Anna lantas bertemu Conor yang dicampakkan Anna dan mulai menjalin hubungan asmara. Di tempat lain, Beth yang telah lama tinggal bersama Neil ingin segera menikah namun Neil mengatakan bahwa ia mencintai Beth namun tak ingin menikah karena ia tak yakin pernikahan adalah satu-satunya cara untuk bisa saling mencintai.

Kesalahpahaman memang adalah sumber cerita yang menarik untuk dikembangkan. Kali ini yang jadi bahan perenungan atau malah bahan olok-olok adalah kesalahpahaman antara pria dan wanita, terutama dalam soal asmara. Ada orang yang berusaha keras untuk memahami lawan jenisnya sementara tak jarang juga yang dengan yakin merasa tahu apa yang dipikirkan lawan jenisnya. Intinya, tidak ada aturan baku dalam membina hubungan asmara.

Pemain : Ben Affleck, Jeniffer Aniston
Genre : Comedy | Drama | Romance
Country : USA | Germany | Netherlands

1 komentar:

Dapatkan Rp 58.973.064,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kinergifinansial atau Klik Disini dan Buktikan!!! mengatakan...

Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Kunjungi : http://infodahsyat.com/kinergifinansial

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails