Kenikmatan Tabu



Rita (Kiki Fatmala) dan Teddy (Teguh Yulianto) saling cinta, hingga Teddy menolak dijodohkan ayahnya dengan gadis lain. Waktu Teddy mengajak Rita berkenalan dengan ayahnya, teringatlah Rita akan masa lalunya. Bambang (Robby Sutara), ayah Teddy, adalah pembunuh ibunya, sedang Rita sendiri dicekik kawan Bambang, Hendrik yang ingin menguasai harta ibu Rita. Sejak perkenalan itu, Rita berniat balas dendam. Bambang masih juga bandot. Ia menyuruh anaknya ke luar negeri, agar bisa menggagahi Rita. Anak Bambang yang lain, Mona (Inneke Koesherawati) pacaran dengan Gino (Budi Prayoga), anak Hendrik.

Dengan itu lengkaplah pengetahuan Rita akan musuh-musuhnya. Rita bersikap jinak-jinak merpati terhadap Bambang. Dengan cara itu ia berhasil membunuh Hendrik, sementara istri Bambang mati misterius, jatuh dari loteng. Mona mulai curiga, dan kecurigaannya terbukti dari foto di tas Rita, ketika yang terakhir ini pergi untuk mengancam Bambang di kantornya. Mona dan Teddy yang baru pulang dari luar negeri, bergegas menyelamatkan ayahnya. Terlambat. Ayahnya sudah sekarat di suatu tempat peristirahatan. Teddy memohon Rita agar ayahnya jangan dibunuh. Bambang yang sekarat, tetap berkeras ingin membunuh Rita. Hasilnya, ia sendiri terbunuh oleh jarum beracun yang sudah disiapkan Rita. Sebelum ajal, Bambang mengakui perbuatannya.

Pemain : Inneke Koesherawaty, Kiki Fatmala, Lela Anggraeni
Genre : Drama, Romance
Country : Indonesia

7 komentar:

dudy irawan mengatakan...

Alow Salam kenal dari saya dudy..disini saya mau menawarkan usb modem bwt main internet untuk di pc atau laptop..jika anda membeli modem dari saya nanti saya kasih tau caranya main internet ga bayar sama sekali alias Gratisss 24 jam selamanya tanpa putus or disconnect..DIjaminnn..Bergaransi..Saya juga bisa pasangkan langsung modemnya untuk di pc atau di laptop..jika berminat dapat menghubungi saya di no hp : 085715012940(sms atau telpon)

Roy Christovel mengatakan...

GMIExpress: Hasilkan $500 + $2000 + $15000 dan $10000 berulang-ulang + Tour keliling dunia
Cara Kerja: CUKUP REKRUT 2 MEMBER SAJA

Info selengkapnya dan pendaftaran: http://Gmiexpress.com/wanda.gmi

Video Presentasi di Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=4-on0AwVFcY

Contact saya: YM/email: rchristovel@yahoo.com Ph: 081244700224

Anonim mengatakan...

bagaimana cara menggabungkan file part1, part2, part3. sy cb pk winrar/ hj split koq g bs - tq

Anonim mengatakan...

ko g bisa, masih kurang rar nya ya

hendrik mengatakan...

kok nga lengkap sihh trus kapan yang part 4

Anonim mengatakan...

terus kalau udah di download semuanya diapain Gan ? di Join gak bisa, di ubah ke AVI juga gak bisa

ARA NET AMBS mengatakan...

Yang part 3 kok gak bisa didownload ya....

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails