Psikopat



Psikopat, ditulis oleh Elizabeth Lutters dan Hari Putra Seger, berkisah tentang sosok manusia yang melakukan pembunuhan untuk mendapatkan mata kiri korbannya, sebagai pengganti mata ibunya yang tewas terbunuh dengan bola mata tercungkil.

Kisah diawali pada peristiwa pembantaian keluarga Pak Sandy oleh penderita psikopat yang ditandai oleh munculnya detak jantung manusia pada suatu malam. Pak Sandy sendiri lolos dari maut, namun istri dan dua anaknya telah menjadi korban kesadisan sang pembunuh.

Selanjutnya kejadian berselang 10 tahun kemudian, dimana sekelompok anak mudah yang terdiri dari Alfons, Ricky, Rere, Edwin, Amel, Dence, Rosma dan Mita akan merayakan malam pergantian tahun di sebuah villa di kawasan terpencil.

Ternyata villa yang dipesan Rosma tidah terurus, sepertinya sudah tidak pernah dihuni selama sekian tahun. Semula mereka ingin membatalkan rencana pesta dan berniat kembali pulang, tapi lantaran Edwin dan Amel sanggup membersihkan, akhirnya urung meninggalkan villa tersebut.

Cast : Ferry Ixel, Alice Norin, Roni Galoeng, Nella Anne, Susilo Badar
Genre : Horror | Thriller
Country : Indonesia


indowebster
Download Film

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails