Skandal Cinta Babi Ngepet



Putri digambarkan sebagai pelajar SMU, seorang gadis binal, anak dari seorang duda kaya raya. Putri terjebak dalam pergaulan bebas yang mengejar kenikmatan seks bersama dengan kawan-kawannya Ryan (Olga) dan Chika (Chika).

Dalam satu peristiwa kecelakaan, ia diselamatkan oleh Ridho, seorang pemuda miskin yang mencari nafkah sebagai tukang ojek.

Putri yang angkuh dan sombong ternyata kemudian jatuh hati pada Ridho. Sayangnya hubungan mereka tidak direstui oleh Pak Hasan yang merasa terhina bila anak gadisnya menikah dengan seorang tukang ojek.

Kekuatan asmara membuat Putri ikhlas dipersunting Ridho, meskipun harus hidup serba kekurangan. Tidak tahan pada hinaan, Ridho pun nekad menempuh jalan pintas untuk menjadi kaya raya. Ridho mengambil cara memuja setan dan mengambil ilmu babi ngepet, dengan imbalan Putri harus mau melayani mahluk gaib tersebut.

Pada awalnya mereka cukup berhasil, pada malam-malam tertentu, Ridho berubah menjadi seekor babi dan mendatangi rumah orang kaya untuk memindahkan kekayaan mereka. Sedangkan Putri menjadi penunggu lilin.

Hari yang naas tiba. Ridho tewas diamuk massa. Putri yang mengalami guncangan mental dibawa pulang dan dirawat oleh Pak Hasan. Persoalan belum selesai sampai di situ. Putri ternyata hamil, padahal yang menggaulinya bukan hanya sang suami tetapi juga roh jahat babi ngepet.

Pemain : Ratu Felisha, Olga
Genre : Komedi
Country : Indonesia


indowebster
Download Film

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails