Closed Note



Kae (Sawajiri Erika) adalah seorang mahasiswa pendidikan guru, dan dia menemukan sebuah buku catatan yang tertinggal di apartemen yang baru saja dia sewa. Itu adalah sebuah buku harian yang dimiliki oleh penyewa terdahulu, Ibuki Mano (Yuka Takeuchi), seorang guru sekolah dasar.

Kae mulai menyukai kisah yang ditulis Ibuki dengan berbunga-bunya seperti layaknya pecandu novel roman Harlequin. Ibuki yang mempunyai kesabaran lebih dalam menangani murid-muridnya, dijadikan panutan oleh Kae. Bagi Kae, cerita cinta Ibuki bagai hidup dalam pikirannya, dia membayangkan bintang TV idolanya adalah pacar Ibuki, Takashi.

Jika tidak sedang bermain mandolin, Kae bekerja paruh waktu di sebuah toko yang menjual pena untuk mengisi waktu luangnya. Disini dia bertemu dengan Ryu Ishitobi (Yusuke Iseya) seorang pelukis eksentrik yang menaruh perhatian kepada Kae. Perkenalan mereka berawal dari saat Ryu mencari pena yang tepat untuk pamerannya lalu percakapan yang awalnya terasa agak aneh pun mengalir begitu saja diantara mereka.

Awal perkenalan itu membuat Ryu kini sering berada disekitar Kae dan lama kelamaan itu membuat Kae bingung dan terperangkap pada perasaan romantis yang sering mengganggu hatinya. Kae pun mengumpulkan keberanian untuk mengakui cintanya pada Ryu tetapi ada yang menangkap maksud Kae tersebut dan menghancurkan kebenaran yang ada.

  • Pemain : Erika Sawajiri, Yusuke Iseya
  • Genre : Drama
  • Country : Jepang


3 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo mau download yg cd 1 sama cd 2 masukin subtitle'y gmn ??

KFB mengatakan...

download dulu subtitelnya, di dalam file subtitel terdapat subtitel CD1 & CD2. gunakan KM Player buat memutar film + Subtitelnya. untuk keterangan lebih lanjut bs d baca d http://koleksifilmbioskop.blogspot.com/1986/07/cara-memutar-film-menampilkan.html

download film gratis mengatakan...

YG MAU DOWNLOAD FILM KESINI AJA GAN!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails