Miss Gold Digger



Sin Min-joo (Han Ye Seul) adalah seorang perempuan muda yang sedang memilah-milah pria mana kiranya yang sesuai dan cocok untuk menjadi pasangannya kelak. Jahatnya Min-joo mengencani 3 sekaligus pria-pria tadi. Ada yang kaya raya berhati mulia tapi dia punya kebiasaan aneh. Ada yang muda, tampan, bersemangat tapi entahlah masa depannya. Ada yang geek berat dan senang merintis jalan menjadi pengacara.

Selain itu, Min-joo juga bertetangga dengan seorang pemuda bernama Dong-min (Lee Jong-hyuk) yang pada awalnya membuatnya jatuh bangun dipermalukan karena pemuda tadi amat sangatlah ribet. Selalu saja ada pertengkaran jika keduanya bertemu. Pertemuan mereka jadi makin intens ketika ternyata perusahaan periklanan dimana Min-joo bekerja mendapat proyek dari perusahaan Dong-min yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Awalnya usaha ‘memilah’ Min-joo terhadap ke 3 boy friendsnya itu berjalan lancar, walau dengan itu dia harus berganti-ganti karakter. Tapi semuanya berantakan ketika Min-joo mulai mengetahui celah-celah kelemahan mereka. Si kaya raya yang baik hati itu ternyata seorang hand fetish, orang yang maniak sama tangan. Lalu pacarnya yang muda, tampan dan seorang penyanyi itu terlalu kekanak-kanakan dan belum mapan, dan terakhir pacarnya yang geek berhasil lulus menjadi calon pengacara tapi malah berpaling darinya. Puncaknya ketika dua diantara ke tiga pria tadi bertemu Dong-min dan malah saling berkelahi satu sama lain.

Lalu, siapa yang bakal Min-joo pilih ya?

  • Pemain : Han Ye-seul, Lee Jong-hyuk
  • Genre : Comedy | Romance
  • Country : Korea


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Koq CD 2 subtitelnya g pkai indonesia tp pakai inggris....
padahal q dah download 2 kali lho.....
tp hzl'e ttp sama ae pkai inggris......

Dapatkan Rp 58.973.064,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kinergifinansial atau Klik Disini dan Buktikan!!! mengatakan...

Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Kunjungi : http://infodahsyat.com/kinergifinansial

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails