Virgin Snow



Min Kim (Lee Jun-Gi) mengikuti ayahnya yang seorang profesor pindah dari Korea ke kota Kyoto-Jepang. Dalam perjalanannya menemui ayahnya dan melewati kuil Jepang, Min melihat seorang gadis dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Gadis ini namanya Nanae Sasaki (Aoi Miyazaki).

Pertemuan mereka selanjutnya terjadi di sekolah dan Min berusaha mendekati Nanae. Keduanya segera akrab dengan mengabaikan segala keterbatasan dan perbedaan bahasa di antara keduanya. Isyarat tangan pun dilakoni demi keberhasilan penyampaian maksud hati di antara dua makhluk yang saling jatuh cinta ini.

Ibu Nanae adalah seorang pemabuk yang berharap di dalam ketidaksadaran, ia dapat melupakan duka lara-nya. Namun, kebengisan pacar ibunya yang mengancam akan membunuhnya dan adik Nanae memaksa keluarga kecil harus meninggalkan kota tercinta. Min yang hancur hatinya berusaha menemukan kembali cintanya yang hilang.

  • Pemain : Lee Joon Ki, Aoi Miyazaki
  • Genre : Romance
  • Country : Korea


2 komentar:

Dapatkan Rp 58.973.064,-Per Bulan Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kinergifinansial atau Klik Disini dan Buktikan!!! mengatakan...

Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Kunjungi : http://infodahsyat.com/kinergifinansial

Anonim mengatakan...

http://adf.ly/1JcrI

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails