Fly Me To Polaris



Hari demi hari ternyata Onion jatuh cinta kepada Autumn, namun sayangnya sebelum sempat menyatakan perasaannya kepada gadis tersebut, sebuah kecelakaan tragis merengut nyawa Onion. Karena cintanya yang begitu besar kepada Autumn, maka Onion memohon diizinkan oleh yang Diatas untuk bisa kembali lagi ke bumi agar dapat bertemu dengan gadis yang dicintai tersebut. Akhirnya permintaannya dikabulkan dan Onion diberikan waktu selama lima hari yaitu sampai pada saat meteor jatuh.

Dalam waktu lima hari itulah ia harus bisa mengungkapkan perasaan cintanya kepada Autumn. Namun Onion kembali dengan sosok yang berbeda dengan sosoknya yang dulu, akhirnya berhasil menyatakan cintanya kepada Autumn. Namun gadis menolaknya karena tidak tahu bahwa ia adalah Onion yang dulu pernah bersahabat dengannya. Akibatnya Onion pun harus berjuang keras untuk menyakinkan Autumn akan isi hatinya. Dia juga harus berhadapan dengan pesaingnya, yakni seorang pemuda lain yang bernama Nice So.

Onion tetap tidak putus asa dan tidak menyerah begitu saja sampai Autumn mengetahui bahwa ia sangat mencintainya. Namun batas waktu kembalinya ke surga makin mendekat. Untunglah lewat berbagai kejadian aneh, akhirnya Autumn merasakan kehadiran Onion dan pun menyadari bahwa cintanya bukan untuk Nice So, melainkan untuk Orion. Ia juga berhasil mengetahui sosok seorang pemuda yang ditolak cintanya adalah Onion. Sayangnya Autumn kini harus menghadapi kenyataan pahit karena meteor telah jatuh yang menandakan Onion harus pergi untuk selama-lamanya.

  • Starring : Richie Ren, Cecilia Cheung, William So Wing Hong
  • Genre : Drama | Fantasy | Romance
  • Country : Hong Kong


10 komentar:

Anonim mengatakan...

the best film.. romantic....

ciprut mengatakan...

gue cari kemana-mana ga ktemu2, ehh gataunya ada disini, gua kangen banget ma kepala bawang....

michael.. mengatakan...

filmnya bagus bnget....
nggak salah gue download filmnya...
makasih koleksi film bioskop.....

pejuang_210 mengatakan...

whadda marvelous movie..!!

Anonim mengatakan...

thanks bgt ya..., jempolnya 2 deh, bwt blog ni

Anonim mengatakan...

ko'd extract error ya gan..

Anonim mengatakan...

tolong donk dbnerin... plzz

julius mengatakan...

aq kmren malem uda download 'n sukses tp waktu di extract error..kenapa yah???
file nya corupt dari sono nya ta Gann??

Ghabaz mengatakan...

ene film dah 4 kale gw tonton,,tp pinjem CD nya terus ma temen..eh ternyata di sini ada file nya....KEPALA BAWANG........I'M COMING...WKWKWKKKW

Anonim mengatakan...

wwew nie film pavorit gw, lama bgt ngga nonton niw film... mudah2an file nya bagus yah dan bisa gw tonton lage. thx koleksi film bioskop

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails