The Lord Of The Rings : The Two Towers



Film The Two Towers ini merupakan kelanjutan cerita yang terjadi dalam film "Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring".

Dalam perjalanannya ke kawah Dom untuk menghancurkan cincin milik Dark Lord Sauron, penguasa kegelapan, kelompok Frodo yang terdiri dari 9 orang kini terpecah. Frodo dan Samwise (Sean Astin) kini hanya berdua yang pergi ke Mordor karena Merry (Dominic Monaghan) dan Pippin (Billy Boyd) ditawan oleh bangsa Elves yang jahat, Uruk-hai, sedangkan Boromir (Sean Bean) telah tewas. Sementara itu, Legolas dan Gimli telah bergabung dengan Rohan, sebuah bangsa manusia yang dipimpin oleh seorang raja yang telah menua, Theoden (Bernard Hill). Namun kekuatan kebaikan di Middle Earth kini menghadapi masalah serius karena dua menara yang terletak antara Mordor dan Isengard, yaitu Barad-dur dan Orthanc telah bersatu untuk penghancuran dunia.

Selain itu, penyihir jahat Saruman (Christopher Lee) dengan bantuan kekuatan dari penguasa kegelapan, Dark Lord Sauron, dan asistennya, Grima Wormtongue (Brad Dourif), telah menciptakan pasukan yang sangat besar untuk menghancurkan umat manusia dan Middle Earth. Namun Gandalf the White (Sir Ian McKellen), yang semula dikira tewas akan memimpin perlawanan untuk melawan kekuatan jahat Sauron.

Bisakah mereka melawan kekuatan hitam Sauron?

  • Starring : Orlando Bloom
  • Genre : Action | Adventure | Fantasy
  • Country : USA | New Zealand | Germany


5 komentar:

meny mengatakan...

the great movies....!

Anonim mengatakan...

kesuwun

enda fiVers mengatakan...

mantaaap :)

Deden Blog mengatakan...

Thanks...admin untuk share nya I like it

si - Gondron'k mengatakan...

Why nggak isa nyedot dg idm ya?.......klu via browsernya kok nggak jalan/mandeg total, please donk ksh solusi.......thank's before.

NT : klu download via indowebster kok nggak pernah bisa ya?....nggak konek gitu

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails