Shinobi : Heart Under Blade



Dua kelompok ninja yang paling tangguh di jamannya terpaksa harus saling membunuh karena perintah dari calon Shogun di wilayah itu. Kekhawatiran bahwa kedua kelompok tersebut dapat ditunggangi oleh musuh untuk menyerang kekuasaan Shogun, akhirnya ditentukan adanya pertarungan terbuka antara kedua clans tersebut. Masing-masing kelompok diwajibkan mempersiapkan 5 ksatria ninja paling tangguhnya, dan harus saling membunuh sampai tinggal tersisa satu orang yang berhak mendapat ninja scroll, yaitu hak hidup untuk seluruh warga clan pemenang, dan pemusnahan seluruh anggota clan yang kalah.

Insiden terjadi saat pimpinan kedua kelompok tersebut ternyata ditemukan terbunuh di hutan setelah masing-masing mengumumkan 5 ninja pilihannya. Kelompok Kouga dipimpin oleh Gen-no-suke (Jo Odagiri), seorang ninja yang dikenal dengan keahlian samurai dan kecepatannya, sedangkan kelompok Iga dipimpin oleh Oboro (Yukie Nakama), gadis cantik yang memiliki jurus mematikan dari tatapan matanya.

Permasalahan timbul karena sebenarnya Gen-no-suke dan Oboro adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Mereka menjalani hubungan cinta terlarang mereka secara diam-diam, dan kini, sebagai pimpinan dari masing-masing kelompok ninja, mereka harus saling membunuh satu sama lain. Semangat bertarung para ninja Kouga untuk membinasakan rival mereka selama berabad-abad itu sudah begitu besar, tapi Gen-no-suke memiliki jalan pemikiran yang berbeda.

Ia memilih untuk mendatangi istana Shogun dan mencari tahu kebenaran dibalik pembunuhan pimpinan mereka, dibandingkan harus berkonfrontasi langsung dengan kelompok Iga. Di tengah perjalanan, konfrontasi antar kedua clans tak dapat dihindari lagi. Mereka akhirnya tetap dituntut untuk saling membunuh supaya bisa bertahan hidup, termasuk juga bagi Gen-no-suke dan Oboro yang juga harus menerima kenyataan bahwa cinta mereka tidak akan pernah bersatu di tengah-tengah perseteruan kelompok Kouga dan Iga.

  • Starring : Yukie Nakama, Jô Odagiri
  • Genre : Action | Drama | Fantasy | Romance
  • Country : Japan





megaupload
Download Film

4 komentar:

SADA mengatakan...

gan, kagak bisa di download. Semua dah di coba tapi kagak bisa juga, gimana nih gan?

Anonim mengatakan...

subtitlenya gak ada,yg diposting diziddu gak ada isinya,cuma file rar doang tanpa isi,gimana dong?

Anonim mengatakan...

adminnya mabok nih trus upload film,,,, masa yg megaupload yg diklik, linknya ke ziddu,,,

Anonim mengatakan...

gimana nih ko jd gak bisa di download... cape dehh..!!

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails