Year One



Zed (Jack Black) adalah seorang pemburu dan Oh (Michael Cera) adalah seorang pengumpul. Setelah mendapat informasi bahwa Zed telah makan dari Pohon Pengetahuan Kebaikan dan Kejahatan, dukun kampung (Bill Hader) mengusirnya dari suku. Oh memutuskan untuk pergi dengan Zed dalam perjalanannya untuk menemukan ujung bumi. Dalam perjalanan, mereka bertemu Kain dan Habel (David Cross dan Paul Rudd). Kain membunuh Habel dan memberitahu Zed dan Oh bahwa mereka harus pergi bersamanya atau mereka akan dituduh atas pembunuhan Habel.

Setelah itu, Zed dan Oh mengetahui bahwa gadis yang mereka sukai (Maya dan Eema) telah ditangkap dan dijual sebagai budak. Mereka mencoba untuk membeli gadis-gadis itu untuk membebaskannya, tetapi Kain malah menjual Zed dan Oh. Ketika mereka sedang dibawa oleh pembeli mereka bersama para budak yang lain, suku Sodom menyerang dan menjadikan para tawanan sebagai budak mereka. Namun Zed dan Oh berhasil menyelamatkan diri dan bersembunyi di gurun pasir.

Keesokan paginya, Zed dan Oh melihat bahwa kaum Sodom telah pergi bersama para budak. Mereka kemudian pergi untuk menyelamatkan para budak. Mereka datang ke gunung dan menemukan Abraham (Hank Azaria) akan untuk membunuh anaknya Ishak (Christopher Mintz-Plasse). Zed menghentikan mereka, mengatakan bahwa dia dikirim oleh Tuhan. Abraham membawa mereka ke desa Ibrani dan memberitahu mereka tentang kota Sodom dan Gomorrah.

Zed dan Oh kemudian pergi menuju kota Sodom. Ketika mereka tiba di Sodom, mereka ditangkap. Kain yang telah menjadi seorang prajurit Sodom, menyelamatkan mereka dan meminta maaf karena telah menjual mereka. Zed dan Oh diajak berkeliling kota oleh Kain dimana mereka melihat putri yang membiarkan dirinya sendiri kelaparan karena dia merasa bersalah atas penduduk kota yang kelaparan. Malam itu, di sebuah pesta, Zed diundang oleh sang putri untuk berbicara dengannya.

Di dalam istana, Zed melihat Maya dan Eema bekerja sebagai budak, sedangkan Oh dipaksa untuk mengikuti imam berkeliling istana. Zed menemui sang putri (Olivia Wilde) dan sang putri yang berpikir bahwa Zed adalah orang terpilih kemudian meminta Zed untuk memasuki ruangan suci dan menceritakan seperti apa rasanya. Di dalam kuil, Zed bertemu Oh, yang bersembunyi dari Imam Besar. Di sana, mereka bertengkar dan akhirnya dipenjara karena masuk ke dalam kuil. Keduanya divonis dengan hukuman rajam sampai mati tapi Zed meminta agar hukuman mereka diganti menjadi kerja paksa sampa mati. Raja kemudian mengumumkan bahwa ia akan mengorbankan putrinya dan dua perawan (Maya dan Eema) sebagai hadiah kepada para dewa.

Zed menyela upacara, mengklaim bahwa dia adalah "Yang Tepilih". Ini menyebabkan kekacauan dan Oh kemudian menyelamatkan Eema. Keduanya bergabung dengan Zed yang berjuang melawan para prajurit. Kerumunan itu berhasil membunuh semua pemimpin dan menyatakan Zed sebagai Pemimpin dan "Yang terpilih". Namun Zed lebih memilih menjadi petualang bersama Maya dan Oh menjadi pemimpin suku mereka. Keduanya berpamitan dan kemudian berpisah jalan.

  • Pemain : Jack Black, Michael Cera, Jaymen Sykes
  • Genre : Adventure | Comedy
  • Country : USA


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails