Dunia Lain : The Movie

| VCDRip | 2006 |


Sebuah film sci-fi action thriller yang mengisahkan misteri pembunuhan sadis atas orang-orang sakti yang tewas secara mengenaskan (misteri samber kulit).

Kejadian tersebut menarik perhatian produser Dunia Lain yang benama Sukron (Ronald Surapradja), yang kemudian mengadakan ”Uji Nyali” di kampung tersebut. Terjadilah kekacauan pada saat syuting, yaitu seorang peserta uji nyali bernama Shinta (Dinda Wulansari) menghilang. Paranormal setempat yang dihadirkan sebagai juru kunci juga ditemukan tewas.

Seorang arkeolog dari UCLA bernama Victor Diaz (Cipta Croft-cusworth) datang ke TRANS TV dan menuturkan bahwa pembunuhan-pembunuhan tersebut berkaitan dengan hal-hal supranatural yang berasal dari Mesir kuno dengan motif mengumpulkan kulit tubuh orang-orang sakti di seluruh penjuru dunia untuk memperkuat kesaktiannya.

Kondisi semakin gawat ketika makhluk mengerikan tersebut mendatangi Gedung TRANS TV dan menyebarkan teror di sana. Selain menyerang Harry Pantja (Harry Pantja) si presenter acara Dunia Lain, makhluk itu juga mengincar sang produser bernama Irin (Dhini Aminarti), yang tidak pernah menyadari bahwa ia memiliki ”sesuatu”. Victor selalu berusaha melindungi Irin dari teror makhluk mengerikan tersebut. Seorang kru lain bernama Bisma (Ivan Jay) yang menaruh hati pada Irin, merasa cemburu dan mencari tahu siapakah Victor Diaz yang sebenarnya.

Keadaan semakin tidak tertebak, terlebih ketika pihak Interpol menginformasikan bahwa tidak pernah ada seorang arkeolog UCLA bernama Victor Diaz. Siapakah sebenarnya Victor Diaz? Dan mengapa mahluk tersebut mengincar Irin? Kemanakah hilangnya Shinta, si peserta Uji Nyali yang mayatnya tidak pernah ditemukan?

  • Pemain : Dini Aminarti, Harry Pantja, Ronal Surapradja, Ivan Zay
  • Genre : Action, Sci-Fi, Thriller
  • Country : Indonesia



mediafire
Download Film

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan, kok itu malah masuk ke ziddu?
itumah bukan filmnya

Rw gudboyz mengatakan...

Ada link downloadnya tuch,di sono..

Anonim mengatakan...

error part1 nya, ga bisa di download

Gigih setiawan mengatakan...

Gak bisa di extraact file nya mas....
mohon perbaikannya .. terima kasih sbelumnya

Anonim mengatakan...

download filmnya si gmn ni??

Anonim mengatakan...

part 2 error n g bs di extract

Anonim mengatakan...

part 3 eror Gan tlg di perbaiki lg ya....dah di bela'in 1 hari download nih...masak nggak bisa di setel sih....aaaarrrrrggggg

Anonim mengatakan...

linknya payah...

Anonim mengatakan...

part 2 tetep eror.. aku download sampe 10 kali tetep aja ga bisa di extract..

Anonim mengatakan...

kok g ada datanya???

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails