What Women Want

| DVDRip XviD | 2000 |


Siapa sih yang tak mau punya kekuatan membaca pikiran orang? Hal ini terjadi pada diri Nick Marshall tanpa disengaja. Kecelakaan yang membuahkan keajaiban akhirnya merubah hidupnya. Termasuk juga dalam urusan perasaan dan..cinta!!!!

Kedatangan Darcy McGuire sebagai direktur baru membuat Nick Marshall merasa terancam posisi kedudukannya. Nick merasa tersaingi atas kehadiran si wanita jenius itu. Hari pertama saja sudah membuatnya kewalahan dengan segala cetusan ide Darcy, bagaimana hari selanjutnya?

Marshall yang sejak kecil menganggap wanita tak lebih dari seorang wanita , atau setidaknya wanitalah yang harus memuja - muja pria dan menuruti segala kemauannya. Mendadak harus mengikuti segala aturan bos barunya. Takdir berkata lain,keesokannya...

Marshall berubah menjadi seseorang yang memiliki kemampuan menyelusup ke dalam pikiran rahasia setiap wanita. Ini terjadi akibat kecelakaan di kamar mandi malam yang lalu. Marshal yang panik semakin panik saat mengetahui ternyata para wanita yang dikenalnya (termasuk anak kandungnya sendiri) merasa terganggu oleh kehadirannya.Tak seperti yang dibayangkannya selama ini.

Sebenarnya ini semua memiliki hikmah yang sarat dengan arti hidup Marshall yang akhirnya akan disadarinya di kemudian hari. Karena kemudian, Marshall pun jatuh cinta kepada bos barunya.

  • Pemain : Mel Gibson, Helent Hunt, Marisa Tomei, Lauren Holly, Bette Midler
  • Genre : Comedy | Fantasy | Romance
  • Country : USA



megaupload
Download Film




megaupload
Download Film

7 komentar:

Anonim mengatakan...

ini ga ada subtitle indonya ya bro?

Anonim mengatakan...

gan...sub indo nya donk...plisss

Anonim mengatakan...

yaaaaaahhhh...ga ada sub indo naaa...

Ucup mengatakan...

Mana Link Downloadnya dari Indowebsternya Om?
Ko cuma ada sub title nya doank?

Unknown mengatakan...

gimana cara ng downloadnya ni

Anonim mengatakan...

What Women Want.part6.rar

ko error ya ..... ada saran ?

Anonim mengatakan...

oh ternyata aku salah download ........
semua part jalan ..... tapi ga ada subtitelnya ya ?

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails