Womb Ghosts

| DVDRip | 2010 |


Cerita mengerikan mengenai konsekuensi mengganggu orang yang udah mati. Dalam Womb Ghost, Chrissie Chau berperan menjadi seorang wanita yang tidak bisa melepaskan diri dari arwah yang menempel padanya.

Womb Ghost merupakan cerita mengenai dua wanita (Winnie dan nurse Zoe) yang terhubung karena dua situasi. Winnie adalah wanita yang mengalami keguguran setiap kali hami, sedangkan nurse Zoe terjebak dalam hubungan taak berujung dengan seorang dokter, dan hidupnya menjadi lebih buruk saat dia mulai melihat berbagai halusinasi. Hubungan antara dua wanita itu menjawab "siapa sebenarnya yang mengontrol halusinasi tersebut?" dan "sejauh mana halusinasi tersebut akan mempengaruhi kehidupan Zoe".

  • Starring : Chrissie Chow, Koni Lui, Suet Lam
  • Genre : Horror
  • Country : Hong Kong





uploading
Download Film

7 komentar:

Anonim mengatakan...

om, gue mau nanya nih, gue pernah donlot film saw 6, subtitelnya itu warna kuning, pas saya buka tuh subtitle, ada tambahan kode lagi disitu utk rubah warna jd kuning, yg gue tanya om aplikasi apa yg dipake, soalnya kalo pake subtitle workshop, pas rubah jadi warna di save as ngga mau om, tetap putih... bantuin dong om, gimana caranya,,makasih om.

Anonim mengatakan...

om jwb dong........

K F B mengatakan...

maaf, saya blm pernah pke software, coba search aja di google

Anonim mengatakan...

om kok saya download selalu tuliasannya .txt?

chacaa mengatakan...

kok saya download selalu tuliasannya .txt?

Anonim mengatakan...

bagus ga nih film?

Anonim mengatakan...

ni mn link download filmna?
koq isine subtitle smw?

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails