Dragon Tiger Gate

| DVDRip | 2006 |


Kisahnya bermula dari perpisahan dua saudara satu ayah berbeda ibu, Dragon Wong (Donnie Yen) dengan Tiger Wong (Nicholas Tse) ketika mereka masih kecil lantaran ibu Dragon membawa putranya meninggalkan perguruan kungfu Dragon Tiger Gate yang didirikan Master Wong (Yuen Wah), ayah Dragon dan Tiger. Satu-satunya tanda pengenal antara mereka adalah sebagian belahan medali giok dipegang Dragon sedangkan belahan satu laginya dipegang oleh Tiger.

Setelah sekian tahun berlalu, Tiger tumbuh menjadi pemuda ahli kungfu yang hebat dengan rasa keadilan tinggi. Ketika sedang makan di restoran bersama beberapa kawannya, ia tanpa sengaja terlibat dalam keributan yang terjadi dalam rapat mafia tingkat tinggi antara geng Ma Kwun dengan geng lain. Tiger membuat para anggota mafia menjadi kocar kacir dengan jurus Tendangan 18 Naga. Berbareng dengan itu, tanpa sengaja Tiger mendapatkan piagam emas organisasi besar mafia Luo Cha yang tadinya dipegang oleh Ma Kwun.

Lantaran piagam itu memiliki kekuasaan besar dan penting artinya bagi organisasi Luo Cha itu, akibatnya Tiger dikejar-kejar oleh organisasi mafia tersebut dan juga geng Ma Kwun. Tak terduga tangan kanan Ma Kwun yang dikirim untuk merebut piagam itu ternyata adalah kakak tiri Tiger, Dragon Wong yang telah lama menghilang dari kehidupan Tiger. Di sisi lain, seorang pemuda bernama Gold Dragon (Shawn Yue) yang ingin menjadi murid perguruan kungfu Dragon Tiger Gate pun membantu Tiger. Dragon yang mengenali belahan medali giok Tiger segera menyadari siapa Tiger sehingga bertindak menyelamatkan Tiger dari kejaran para jago Luo Cha yang berilmu tinggi seperti Luosha (Ella Koon).

  • Pemain : Donnie Yen, Nicholas Tse, Shawn Yue
  • Genre : Action | Drama
  • Country : Hong Kong




3 komentar:

Unknown mengatakan...

suka

Anonim mengatakan...

Film 3d + kacamata 3d
wow ! film serasa keluar dari layar tv

www.iklankolom.com/3d

Anonim mengatakan...

gimana caranya download film ini,, kok ga bisa2? hanya text doank yang di kasih

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails