A Moment To Remember



Mungkin yang namanya jodoh berdasarkan nasib memang ada, hal itu bisa dilihat dari proses perkenalan antara Soo-jin dan Cheol-soo yang terjadi karena hal sepele : sekaleng minuman soda. Kesalahpahaman tersebut ternyata berlanjut ke pertemuan-pertemuan berikutnya yang tidak disengaja.

Meski keduanya dipisahkan oleh status sosial yang cukup jauh, namun perbedaan tersebut ternyata tidak cukup kuat untuk memisahkan Soo-jin dan Cheol-soo. Singkat cerita, mereka akhirnya menikah dan hidup bahagia meski sejumlah kealpaan sang istri kerap menghadirkan riak-riak kecil.

Siapa sangka, riak-riak tersebut ternyata semakin membesar karena penyakit lupa Soo-jin semakin parah dan telah sampai pada tahap membahayakan dirinya sendiri dan orang lain. Setelah diperiksa, akhirnya baru ketahuan apa yang menyebabkan semua itu : penyakit Alzheimer yang biasanya menerpa mereka yang telah lanjut usia.

Dengan segala upaya, Soo-jin berusaha menyembunyikan penyakit itu dari sang suami, meski pada akhirnya semua rahasia itu terbongkar. Disinilah hebatnya Cheol-soo, ia tetap menerima semuanya dengan lapang dada, bahkan berhasil menemukan cara untuk menanggulangi semua itu lewat kertas pesan berwarna-warni yang isinya sangat romantis.

Seperti yang telah diramalkan, penyakit pikun Soo-jin semakin parah sampai-sampai ia harus dirawat di tempat khusus. Sudah tentu yang paling terpukul adalah Cheol-soo, namun pria itu dengan setia terus mengunjungi sang istri di sanatorium.

Pemain : Jung Woo-Sung, Son Ye-Jin, Baek Jong-Hak
Genre : Drama
Country : Korea

5 komentar:

merry go round mengatakan...

lagi coba-coba download niiihh...ada departures ngaaa??

KFB mengatakan...

Maaf blm ada...
Ntar klo sdh ada lgsng di update disini...

Roy Christovel mengatakan...

GMIExpress:
Baru Launching 23 May 2010
Hasilkan $500 + $2000 + $15000 dan $10000 berulang-ulang + Tour keliling dunia
Cara Kerja: CUKUP REKRUT 2 MEMBER SAJA

Info selengkapnya dan pendaftaran: http://Gmiexpress.com/register.gmi

Video Presentasi di Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=4-on0AwVFcY

(dapatkan cash back $60.00 dari saya)
Contact saya: Roy Christovel YM/email: rchristovel@yahoo.com Ph: 081244700224

download film gratis mengatakan...

ijin ambil link mas....

Anonim mengatakan...

Ijin

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails