My Girl And I



Setelah sekian tahun melanglang buana, Kim Su-ho akhirnya kembali ke kota asalnya. Disana, kenangannya terhadap cinta pertama saat masih SMU, yang tidak terlupakan sampai kapanpun, bersama seorang gadis bernama Bae So-eun mengiringi setiap langkah dan tempat yang dikunjunginya.

Saat masih bersekolah, Su-ho adalah seorang pemuda canggung dan tidak berbeda dengan rekan-rekan seusianya. Namun yang cukup menakjubkan, ternyata sosoknya yang biasa-biasa itu mampu menarik perhatian gadis tercantik di sekolah So-eun yang menjadi rebutan banyak orang.

Yang lebih membuatnya serasa di awang-awang, So-eun lah yang justru pertama kali menyatakan ketertarikannya, yang telah dimulai sejak keduanya masih kecil, pada pemuda itu. Menjalani hari-hari penuh kebahagiaan bersama, perjalanan ke Pulau Maemul-lah yang menyadarkan Su-ho betapa besar cintanya pada sosok So-eun.

Sayang kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama, So-eun jatuh sakit setiba di kota dan kedua orang tua gadis itu langsung memusuhi Su-ho. Belakangan baru terungkap, ternyata kondisi kesehatan So-eun telah kritis karena selama ini ia mengidap penyakit mematikan, penyakit yang selama ini disembunyikan dengan keceriaannya saat bersama Su-ho.

Pemain : Cha Tae-Hyun, Song Hye-Gyo
Genre : Drama
Country : Korea

5 komentar:

Unknown mengatakan...

om..filmnya kok ga bisa di donlot..?butuh pencerahan nih..makasih..

K F B mengatakan...

maaf, server lg down

Unknown mengatakan...

oh gitu ya om..makasih ya..cwnya paporit ane bgt nih soalnya nyesel kalo ga donlot..

Anonim mengatakan...

mantap om kfb..,.
uda lama bgt donlot dari kfb...
sukses selalu...
smoga link donlot nya hidup terus alias ga mati..
haha

nande mengatakan...

manteb banget mas pilemnya, bikin sesek di dada plus berdesir desir, seolah olah ngalamin sendiri

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails