Banyu Biru



Sebuah road movie tentang menemukan kembali cinta, film ini berkisah tentang Banyu (Sudiro) - anak muda yang bekerja sebagai pegawai layanan konsumen sebuah hypermarket. Ia tenggelam dalam rutinitasnya. Kejadian di suatu hari yang ganjil menginspirasi Banyu untuk melakukan perjalanan, mencari jalan keluar atas masa lalunya yang selalu dibayangi peristiwa masa kecilnya.

Perjalanan ini membawa Banyu bertemu dengan karakter-karakter yang berwarna, yang tidak sengaja akan menuntunnya menuju jawaban yang selama ini ia cari. Mereka adalah Sula (Sastrowardoyo), tetangga masa kecilnya; gadis peramal misterius (Ladya Cheryl), Arief (Oscar Lawalata), teman masa kecilnya yang unik; dan pegawai agen perjalanan yang komikal (Butet Kertaradjasa).

Poster film "Banyu Biru" menggambarkan Banyu Biru yang tampak bingung, hanyut dalam sebuah perahu terombang-ambing di tengah lautan luas dengan latar langit biru, seperti Banyu yang terombang-ambing dalam perjalanannya ke masa lalu. Poster dengan konsep surealis itu dirancang oleh Angeline Melissa Simanullang, yang sebelumnya telah menciptakan desain poster untuk film "Ada Apa dengan Cinta?".

  • Pemain : Tora sudiro, Dian Sastrowardoyo
  • Genre : Drama
  • Country : Indonesia


2 komentar:

Daud Sujarwo mengatakan...

Gimana download na
kasih tau dund cara na

download film gratis mengatakan...

yg mau download film kesini aja gan

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails